Kumpulan Informasi Menarik

INFO Situs Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor

Tahukah Anda, apa itu Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor? KlikOffice adalah website resmi yang juga merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang perdagangan peralatan dan kebutuhan alat-alat kantor secara online. Perusahaan ini resmi berdiri dan berada di bawah naungan PT. Kogara Prima Media selaku prinsipal dan distributor resmi beberapa merek ternama dan juga perusahaan marketing & distribution.

KlikOffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor

KlikOffice menjual produk peralatan kantor dan perlengkapan kantor berkualitas dan bergaransi resmi antara lain alat pemotong kertas, mesin jilid, penghancur kertas, mesin hitung uang, mesin laminating, mesin absensi, mesin fax, mesin fotocopy, mesin kasir, printer, printer label, alat detektor uang, proyektor, brankas, filing cabinet, serta aksesoris tambahan dari merek terkenal dan berkualitas lainnya.

Sebagai salah satu penyedia kebutuhan alat-alat kantor, Klikoffice.co.id berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja online yang aman, nyaman, dan mudah. Maka, jika Anda berkunjung ke websitenya, Anda akan mendapatkan tampilan website yang mudah digunakan sehingga akan membuat Anda nyaman dalam berbelanja.

Apa keuntungan belanja di Klikoffice?

Nah, bagi Anda yang sedang mencari dan memilih tempat yang menjual peralatan kantor atau yang menjual perlengkapan kantor, beberapa info berikut mungkin bisa dijadikan pertimbangan. Inilah beberapa keuntungan berbelanjan di Klikoffice.
  • Tawaran diskon hingga 80%
  • 0% cicilan bank sampai 24 bulan
  • Gratis biaya pengiriman
  • Produk bergaransi resmi
Klikoffice Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor

Panduan cara berbelanja di Website Klikoffice

  1. Silahkan lakukan registrasi atau login terlebih dahulu, atau 
  2. Pilih produk yang diinginkan, klik gambar produk atau nama produk untuk melihat info detail tentang produk tersebut. 
  3. Klik tombol "Add To Cart" untuk memesan produk tersebut, jika anda ingin memesan produk yang lain lakukan dengan cara yang sama. 
  4. Setiap produk sudah kita lengkapi dengan fasilitas pilihan warna dan ukuran produk, silahkan pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda. Jika anda tidak mengisi fasilitas tersebut maka kami anggap anda sudah setuju dengan produk pilihan default tersebut 
  5. anda dapat menambah produk atau menghapus produk tersebut. Jika ada tulisan berwarna merah berarti stok produk kosong. Kemudian klik "Lanjutkan Belanja" untuk melanjutkan belanja anda, atau 
  6. Jika belanja anda dirasa sudah cukup, klik “Menuju Kasir” untuk memproses pemesanan. 
  7. Jika anda pelanggan baru, silahkan pilih "Daftar Baru" akan tetapi jika anda sudah pernah register sebelumnya, cukup isi "Email dan Password" anda 
  8. Isi lengkap data anda "data inilah yang akan kita jadikan patokan untuk kita dalam melakukan pengiriman produk", jika terjadi kesalahakn kirim yang disebabkan kesalahan alamat, kami tidak berkewajiban untuk menanggung kesalahan tersebut, klik "Lanjutkan" untuk melanjutkan pesanan 
  9. Pengiriman akan kami lakukan dengan pihak ke tiga yaitu JNE, pilih jenis pengiriman reguler atau yes untuk konfirmasi pengiriman (jika tidak di isi proses tidak dapat berjalan), kemudian klik "Lanjutkan" 
  10. Pilih salah satu metode pembayaran dan conteng sebagai proses untuk pembayaran nantinya, kemudian centang juga "Syarat dan Ketentuan" (menunjukkan bahwa anda setuju dengan syarat dan ketentuan dari kami). Setelah itu klik "Lanjutkan" 
  11. Pada kolom ini anda dapat melihat secara detail pemesanan anda hingga proses pengirimannya, jika dirasa sudah benar klik “Konfirmasi Pesanan” 
  12. Setelah anda klik “konfirmasi pesanan” secara bersamaan anda akan menerima konfirmasi pesanan anda melalui email dan silahkan cek email anda untuk memastikannya. 
  13. Jika Anda memilih metode pembayaran selain transfer bank, maka Anda akan diredirect atau di bawa ke halaman pembayaran pihak ketiga kami, Anda masih tetap di halaman aman (secure) untuk mengisi data dan melakukan pembayaran via kartu kredit, doku, ATM bersama, dll

Cara Pembayaran

1. Klikoffice melayani beberapa cara pembeyaran berikut ini.
2. Pembayaran dengan Credit Cards : Visa and Mastercard
3. Pembayaran dengan Internet Banking.
4. Pembayaran dengan Virtual Account (ATM Bersama & E Wallet)
5. Pembayaran dengan transfer ke rekening kami :
  • BCA : No : 260.1278.181, A/N : Septianus
  • BNI : No : 031.353.8841, A/N : UD. Office klik
  • Mandiri : No : 117.0077.889.889, A/N : UD. Office Klik
Pembayaran melalui transfer bank harus melakukan konfirmasi pembayaran dengan memilih salah satu metode berikut :
  • Mengisi form konfirmasi yang ada di menu Konfirmasi Pembayaran
  • Kirim Email ke info@klikoffice.co.id dengan didalam isi mencantumkan nama, nomor telpon, nomor order, jumlah transfer, Bank Transfer.
  • Yahoo Messanger, Telpon di 021-9769 4123, BB PIN KlikOffice 75322885, Whatsapp Messanger 0857 1476 1470

Demikian informasi sekilas mengenai website Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor. Info selengkapnya silahkan langsung saja mengunjungi website resminya www.KlikOffice.co.id.
Terima kasih semoga bermanfaat.
Author: Unknown Title: INFO Situs Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor Rating: 4.5
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
100% Gratis | No Spam | Email Terlindungi | Pemberitahuan Langsung dari Google
TheJutsuBlog
Tags :

Populer Lainnya : INFO Situs Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor

3 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete